Akhirnya saya punya Blog Juga..

Sudah lama sekali saya ingin menulis dan ingin mempublish beberapa tulisan yang saya buat. Dan akhirnya baru sekarang hal itu dapat tercapai. Sebenarnya ada friendster dan udah bikin domain di multiply sih tetapi weblog di wordpress kayaknya lebih mmudah digunainnya dibandingkan dengan friendster or multiply. Semoga saja dengan adanya blog ini sekarang saya dapat menumpahkan apa yang ada dalam pikiran saya, baik itu mengenai ilmu yang sedang saya pelajari di tingkat Universitas maupun hal lain yang Insya ALLAH dapat menambah pengetahuan dan men-upgrade pola pikir saya khususnya…

Regard

4 thoughts on “Akhirnya saya punya Blog Juga..

  1. hmmm ternyata my Little brother yg satu ini…ok jg dalam tulis menulis ya…ga nyangka..:d
    Hmm klo ntuk masalah blog oke juga design nya simple tp enak dilihat…cuma isinya diperbanyak dong…:p
    Galilah ilmu sebanyaknya dan kelemahan diri demi mencapai kesempurnaan iman menuju ridho Illahi

  2. Da blog uda memang rancak, tapi ingek jan ngeblog taruih. Sejak uda punyo blog, dani caliak uda setiap browsing pasti ngeblog taruih… Sip kan….🙂

  3. Sebenarnya masih belajar c, dan tulisan yang udah di posting-pun masih banyak yang kacau balau, tetapi kapan lagi kalo bukan sekarang utk menuangkan isi yang ada di kepala, itung-itung untuk ngurangin stress dan juga ngeblog utk ngisi waktu kosong… Insya 4JJI isi blog akan diperbanyak lagi dengan tulisan2 yang insya 4JJI informatif.. thank you cc, mengenai rencana kita utk mama insya 4JJI dalam waktu dekat soni coba laksanakan..Keep your pray for us…

Leave a Reply

