Perbuatan Terkutuk geert wilder

Sebelumnya saya minta maaf jika judul yang aku berikan terkesan sangat keras, tapi jujur dari hati yang paling dalam aku sangat marah dan tersinggung dengan orang terkutuk yang bernama geert wilder, jika aku boleh mengatakan dia merupakan sampah dunia yang patut untuk dihukum dengan hukuman yang paling berat mati kalau perlu.

Saya tidak habis pikir, ada apa sebenarnya dengan barat. Kita ketahui, bahwa barat dulunya tidak ada apa-apanya, tidak ada yang pantas mereka banggakan ketika dulunya dan tidak ada peradaban di dunia ini yang berasal dari barat. Malahan mereka bisa seperti sekarang ini karena ISLAM-lah, mereka bisa mengusai ilmu dan teknologi karena ISLAM-lah dan dapat dikatakan ilmu dan teknologi dapat berkembang baik di dunia seperti sekarang ini karena ISLAM dan AL QURAN -lah.

Hari ini semua hal diatas dicoba untuk digeser dan didustakan oleh sebagian orang-orang barat yang sok-sok pintar dan tidak beradab yang dipimpin oleh geert wilder. Sok pandai untuk mengartikan Al Quran yang dia sendiri tidak dapat membaca Al Quran tersebut dengan benar (membaca aja tidak bisa apalagi mengartikan dan memahami :X). Sok pandai untuk mengaitkan sesuatu kejadian yang terjadi di dunia yang tidak didasarkan dengan fakta-fakta yang akurat dan sebenarnya. Malahan apa yang ia tampilkan dan ia perlihatkan pada film yang ia buat itu semua busuk dan bohong.

Saya sangat yakin sekali, klo geert wilder ini adalah seorang manusia yang dengan sengaja melakuakn hal ini untuk memecah belah ISLAM. Apa yang dikatakan AL QURAN ternyata memang benar bahwasanya “Orang-orang yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepada kamu (ISLAM) hingga umat ISLAM tersebut menjadi atau mengikuti agama mereka. Katakanlah ‘sesungguhnya petunjuk ALLAH SWT itulah pentunjuk yang benar. Dan sesungguhnya jika kamu mengikuti kemauan mereka setelah pengetahuan itu datang pada mu maka ALLAH SWT tidak lagi menjadi pelindung dan penolong bagimu” (Q.S Al BAQARAH : 120). Dan ternyata hal itu sangat benar sekali, memang tidak ada keraguan untuk AL QURAN.

Satu hal lagi yang patut kita catat adalah orang yang telah mengatakan sesuatu yang tidak benar maka dia sendiri telah membuka aib mereka sendiri atau dengan kata lain merekalah yang telah berbuat seperti itu…

Maaf jika kata-kata pada tulisan ini agak kasar, dan saya mengakui sendiri kalau tulisan ini memang agak kasar. Dan saya menyadari hal ini sepenuhnya.. Kemarahanlah yang telah membuat ini terjadi… Kepada MUSLIM-MUSLIM yang lain mari kita berdoa kepada ALLAH SWT semoga musuh-musuh ISLAM tersebut dibukakan pikirannya dan di dunia ini mereka mendapatkan siksa dunia.

NB: kata-kata yang seharusnya dituliskan dengan huruf besar sedangkan disini ditulis dengan huruf kecil, merupakan kesengajaan, dan memang pantas mereka tidak pantas untuk mendapatkan kehormatan atas hal itu….

2 thoughts on “Perbuatan Terkutuk geert wilder

  1. Setuju Son,emang keterlaluan tu orang,nggak tau dalemannya udah men-judge (kacau),tapi yang bikin miris adalah berita kemarin,dimana beberapa mahasiswa di Medan melakukan tindakan anarki ketika demo mengenai film fitna.Mereka membakar ban bekas sama merusak pagar beserta kaca depan konjen Belanda di Medan.Kalo orang non-muslim melihat hal itu,disangkanya memang benar Islam itu identik dengan kekerasan,padahal demo tersebut bisa dilakukan dengan cara yang lebih elegan.

  2. Habis liat fitna nih.
    Taktiknya udah biasa dipake sama mereka2 yang mo ngejelek2in Al Quran. Ngambil ayat-nya sepotong2. Dimana2 kalo dengernya cuma sepotong gitu kan emang gampang disalah artikan.
    Yah, seperti kata pepatah : Semakin tinggi pohon, semakin kencang anginnya. Semakin banyak tindakan kayak gini, makin yakinlah aku dengan agamaku🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s