Lama tidak online

Bismillahirrahmanirrahim.

Akhirnya aq bisa browsing dan ngenet lagi setelah 2 minggu lamanya jauh dari dunia maya.. Pangen tau kenapa??

Begini, kenapa 2 minggu terkahir ini aq jauh dari internet karena 2 minggu terakhir aq tidak berada di Bandung tetapi di Pasuruan untuk melakukan pengukuran geolistrik.. Karena itulah aq ga bisa nulis di blog ini dalam 2 minggu terakhir.

Sebenarnya banyak pengalaman yang akan aku tulis di blog ini, tetapi karena baru balik dari pasuruan (capek banet euy!!) dan harus menghadapi UAS yang akan datang dalam waktu dekat, kayaknya keinginan itu harus ditunda dulu.. Bagi yang menantikan sabar ya. hehehe

One thought on “Lama tidak online

  1. Hmmm….2 minggu jalan-jalan ya bro! gmn? dapet kecengan gak? hehehe..

    Dasar Si Mbak suka gangguin anak2 seperti kita-kita (ABG) ini, sok nanya2 kecengan lagi???Hehehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s