pasuruan Part III (Bromo yang menawan)

Bismillahiramanirahim

Malam ini setelah ngerjain tugas (walaupun lum selesai) aq pengen ngelanjutin cerita ku lagi selama aq dipasuruan. Kami tiba dipasuruan hari senin tanggal 21april ’08. Tanggal 22 april kami langsung ngelakuin pegukuran geolistrik (klo masih ada yang kurang jelas ,silahkan bertanya!! Insya 4JJI dijawab dengan semaximal mungkin). Selasa selesai, dilanjutin hari rabu sampai hari sabtu. Selesai pengukuran pada hari sabtu, maka malamnya kami pun diskusi (ga serius-serius banget) tentang rencana esok hari (minggu). Si ibu bilang klo besok ga ada pengukuran (hari libur jadi off), tetapi besok itu mau diisi dengan apa.

Klo ga salah si mba lah yang ngusulin untuk ke bromo.. Mendengar hal itu aq seneng banget. Serius gw seneng banget.. maka setelah selesai diskusi aq pun nyiapin persiapan untuk besok..

Minggu kami berangkat dari hotel jam 8 pagi (setelah sarapan pagi tentunya). Sebelum sampai disana (tapi jalannya udah mendaki) aq bener2 ga bisa berkomentar, Subhanallah banget.. Ga terasa air mata ku pun menetes melihat Keagungan 4JJI yang sangat indah tertata secara rapi..

Aq benar2 ga bisa mengucapkan dengan kata2 keagungan 4JJI tersebut.. Berikut adalah foto2 ku selama di Bromo. Silahkan komentari bagi yang udah pernah kesana. Bagi yang belum boleh juga komentari lewat foto ini.. Wasalam

One thought on “pasuruan Part III (Bromo yang menawan)

  1. hmmm…kalo gitu kamu harus “matur tengkyu” ke aku, karena gara2 ide brilianku, kita jadi jalan2 ke bromo, seperti layaknya acara family gathering!!
    btw..emangnya di Bromo kamu “nangis” gitu? kok aku gak liat?ow..aku tau..pasti diumpetin dibalik kacamatamu yaw?wakakakak..
    eh…aku punya kata2 mutiara buat kamu..kayaknya cocok dech buat kamu “Belajar menghargai waktu sama halnya belajar menghargai diri sendiri…u know lahhh…hehehe”
    Take care bro! just be patient

    Mbak terima kasih atas masukan mbak, aku sekarang mencoba untuk merobah hal buruk itu dan mencoba untuk menghargai waktu”’ Mohon doanya juga ya mbak..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s