Liburan kok malah sakit..(harusnya jalan-jalan nih)…

Bismillahirahmanirrahim

Lebih kurang 2 hari terkapar di kosan, 6 hari terkapar di Rumah Sakit, dan 3 hari harus dipingit di Cimahi (bed rest). Klo di total ya lbh kurang 10 hari saya harus meninggalkan semua aktivitas..

Berawal dari membuat sebuah program di kampus dari pagi ampe sore, karena keasyikan eh sampai lupa utk makan siang (tanpa ada cemilan lagi). Makan siangnya jadi jam 16.30 itupun setelah merasakan goyang di badan.. Karena udah merasa goyang ya dipaksakan juga utk makan walaupun masih belum pengen makan.. Setelah makan kok malah tambah pusing ya??. Eh rupanya sampai di kosan langsung terkapar malamnya, pagi langsung ke Poliklinik Ganesha utk memeriksakan diri, kata dokter disana ga ada apa-apa. Karena divonis ga ada apa-apa hati ini sedikit senang dan tenang (soalnya ada kegiatan yang lumayan penting yang kudu dilakukan dalam waktu dekat). Pulang kekosan kok ampe besok ga ada perubahan ya, malahan sedikit tambah parah. terpaksa jam 16.00 (12 juni 2008) pergi ke rumah sakit borromeus. Disana dokter jaga bilang memberikan saran utk dirawat inap… (Dalam hati aq bilang kacau, tapi gimana lagi)

Besoknya divonis aq tipus, eh besoknya lagi kok trombosit juga berkurang, wah akhirnya aq juga dapat demam berdarah (ampe kaki ini kayak udang rebus karena merah-merah)..

YA gimana lagi. Terpaksa proyek ke Jogja digantiin (padahal klo ikut selain ngisi waktu, disana aq juga nerapin sedikit ilmu dikuliah, nambah pengalaman dan yang terpenting nambah uang jajan..(bukannya nambah uang jajan tp malah ngeluarin uang utk RS.. :((… Trus selain ilang kesempatan ke jogja, waktu masuh dapat sms ajakan dari Kak Ferry utk ke flores.. karena sakit ini ga tau nih dapat ga ya aq pergi ke flores… (mudah-mudahan masih bisa)…

Akhirnya setelah bener2 fit 100% aq ga ada kerjaan nih, Mau ngerjain TA data ga ada dan males banget soalnya kepikiran utk jalan2, mbil ada kerjaan gitu)….

Makanya kepada pembaca jangan ampe telat makan, trus jaga kesehatanlah, Sakit itu bener2 ga enak banget. Apa lagi kemaren tiap hari aq harus disuntik untuk diambil darahnya… Pokoknya sakit itu ngilangin rejeki trus juga ga enak banget… Walaupun sebenarnya ketika sakit doa kita agak maknyus.. Tapi sekali lagi Sakit itu apalagi klo dirawat di R.S bener2 ga enak sumpah… Klo ga percaya silahkan untuk mencoba,, tapi aq bilang jangan deh…

Mudah2an ada pelajaran yang dapat diambil…..ย  Aq butuh kerjaan nih klo bisa yang outdoor activity… huahuauahauhauah :((….

7 thoughts on “Liburan kok malah sakit..(harusnya jalan-jalan nih)…

  1. ambil hikmahnya aja ah, setiap yang terjadi pada diri kita pasti selalu ada hikmahnya..
    Orang bijak pernah berkata “ketika satu pintu tertutup pasti ada minimal satu pintu yang terbuka’

  2. wah… maap ya tak sempat nengok, tapi kan dah ‘diwakilin’ hehehe…. jaga kesehatan selalu

    Ga apa2 kak, yang penting sekarang harus jaga kesehatan seperti yang kk bilang, terima kasih dah mau berkunjung

  3. aslm

    haiya….yakin saja kalo sakit itu ada hikmahnya’
    ( katanya pak ustadz jg ngehapus dosa-dosa kita)

    dan setelah sakit pasti akan lebih bersyukur karena telah diberi kesehatan lagi(hayo sapa yang sering gak inget kalo kesehatan itu anugrah)

    kmaren dirumah saya juga sempet sakit kok'(untung saja dirumah, jadi ad yang ngurus. walo cuma sakit ecek2)๐Ÿ˜€

    jadi nyesel bgt nih gak bisa ikut ke jogja???!! tenang…
    nanti pasti dapet proyek yang lebih menantang lagi’๐Ÿ˜€

  4. Assalamu’alaikum Da….
    Iya tuh… kebagian jatah juga Maya nungguin 2 hari di Borromeus. Sebelumnya juga, udah 2 kali dirawat disana kan. G ada yang nyuruh c, cuma kasian aja sama cece biar ada temen ngobrolnya juga. Kalo udah sakit g enak kan Da?! Makanan semuanya g enak, harus istirahat terbaring di RS, g bisa beraktifitas deh. Belum lagi banyak planning yang akhirnya terbengkalai bahkan gagal karena sakit. Ya… walaupun sakit itu juga yang bisa jadi pengurang dosa-dosa kita. Tapi tetep enakan sehat. So… Yang teratur donk makannya biar tetep sehat dan bisa banyak beramal. OK Da?! Tetep Sehat dan Semangat ya!!! ^_^

  5. koson…gimana rasanya ??
    hmm ce yakin kok..kamu pasti bisa ngambil hikmahnya..koson kan mujahid sejati…:p
    Lain kali lebih jaga kesehatan ya…
    Ce ke Bandung kan pengennya jalan2 ama kalian…๐Ÿ™‚
    ya kan…eh lain kali kita nonton bareng lagi ya…kungfu panda kan udah….gimana klo kita nonton hulk????
    :d
    Jaga kesehatan boy….jng mendzolimi diri sendiri ok…๐Ÿ™‚
    Love you brother….

  6. enak loh drawat d borme
    tp sumpah g ga mu lg masuk RS
    yah maap bro
    awak yg buat maneh sakit
    awak bawa jalan2 k pangandaran sampe capek urang
    btw awak senang headline foto di blog ada foto awak

  7. Pingback: Semua Pasti Ada Hikmahnya « Perubahan Menuju Kebaikan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s