Pusing mana ya??

Bismillahirahamanirrahim

Assalamu’alaikum Wr WB

Lumayan lama aq ga nulis, sekarang banyak pengalaman yang ingin diceritain. But nanti aja deh..Untuk kali ini saya ada pertanyaan, ” LEBIH STRESS MANA, STRESS KARENA ADA KERJAAN ATAU STRESS GA ADA KERJAAN”….

Silahkan berpendapat, Disini bebas kok.. Ditunggu ya..

5 thoughts on “Pusing mana ya??

  1. Itu dua stress yang sangat bertolak belakang bro!
    kalo stress karena kerjaan, biasanya ujung-ujungnya menghasilkan sesuatu yang positif, tapi kalo stess karena gak ada kerjaan biasanya ujung-ujungnya menghasilkan sesuatu yang negatif. Tapi perlu digaris bawahi yaw…bahwa blm tentu orang yang gak punya kerjaan (khususnya dalam hal ini gak punya mata pencaharian) selalu stress….sebab khusus bagi para wanita yang telah mendedikasikan hidupnya untuk mengabdi menjadi rumah tangga “kerjaannya” jauh lebih stress karena banyak yang harus dipikirin…padahal kalau dipikir-pikir mereka tidak perlu mencari nafkah dan keluar rumah untuk mengais rejeki. hmmm…ya ga? itu seh katanya..tapi aku juga pernah mikirin hal itu…bener-bener ribet dech…hehe…chayoooo

  2. itu namanya kerja jg
    usaha itu kan jarak kali gaya
    selama kita bergerak untuk mengusahakan sesuatu yg lebih baik bagi kita dan cenderung kontinu itu namanya kerja
    itu menurut joni loh

  3. ancak dak stress lai…strees nyo bapiliah pulo…ele kalian sadonyo maa…kuliah lai tenggi…tapi disuruah piliah stress amuah lo kalian…..

    huahuahuah..huahuehau

    peace

    abang ang nan ganteng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s