Akhirnya “Selesai” Walaupun Belum Selesai….

Bimillahirrahmanirrahim

Judul yang membingunkan ya, hehehe?? Klo pengen tau penjelasannya, silahkan dinikmati..

Telah lebih dari sebulan sejak saya keluar dari rumah sakit. Alhmdulillah waktu yang sebulan ini tidak berjalan sia-sia, padahal ketika saya sakit dulu dan harus opname, saya telah berfikiran yang ngga-ngga, soalnya karena sakit, rencana saya bisa dibilang gagal semua sampai2 ada beberapa aktivitas yang terpaksa (mau ga mau) harus di-cancel. Makanya karena di opname saya telah berfikir ntar keluar dari rumah sakit saya harus ngapain, ngabisin waktu dengan hal2 yang ga berguna?? Aduhh

Alhmdulillah, 4JJI masih sayang sama hambanya ini, semua yang terfikirkan ketika saya diopname tidak terjadi. Alhmdulillah sebulan terakhir ini saya berkutat dengan yang namanya “GPR DATA PROCESSING” dan diamanahin untuk menjadi Koordinator team dari pengolahan data GPR tersebut yang beranggotakan beberapa orang.. “Ada yang tau GPR???” Makanya sebulan terakhir ini saya jarang sekali update blog ini (seingat saya cuma ada satu tulisan), soalnya sibuk dengan pengolahan data dan bikin laporan untuk klien. (ceile, klien euy :p )..

Hari ini pengolahan data tersebut tahap ketiga telah selesai dilakukan, lebih kurang pukul 17.00 wib tadi laporan berhasil dikirim ke klien. Walaupun laporan telah dikirimkan, tetapi data baru akan datang lagi untuk diproses, tetapi tidak apa-apa, yang penting mah “hadapi aja semua ini dengan ikhlas dan lakukan yang terbaik”…

One thought on “Akhirnya “Selesai” Walaupun Belum Selesai….

Leave a Reply

