Dapatkah aku bangga menjadi Bangsa INDONESIA???

Dapatkah aku bangga menjadi Bangsa INDONESIA???
Negara yang dulunya menjadi Paru-paru dunia
Sekarang menjadi penghasil Gas Karbon terbesar ketiga…

Dapatkah aku bangga menjadi Bangsa INDONESIA???
Negara yang memiliki kekayaan alam yang melimpah
Tetapi sekarang banyak Masyarakatnya yang hidup terlunta2…

Dapatkah aku bangga menjadi Bangsa INDONESIA???
Negara yang dulunya dikagumi dunia
Tetapi sekarang hanya dipandang sebelah mata…

Dapatkah aku bangga menjadi Bangsa INDONESIA???
Negara yang dulunya berswasembada pangan
Tetapi sekarang banyak masayakatnya yang kelaparan…

Dapatkah aku bangga menjadi Bangsa INDONESIA???
Negara yang dulunya mengajarkan Ilmu pengetahuan
Tetapi sekarang, ketinggalan dalam kemajuan zaman..

Sangat besar negaraku dulu..
Tetapi mengapa sekarang menjadi seperti ini??
Menjadi Macan tak punya Taring dan Gigi
Menjadi Bangsa yang tak punya Harga diri

Dapatkah aku bangga menjadi Bangsa INDONESIA???

7.31 AM

Kota Baru Parahyangan

4 thoughts on “Dapatkah aku bangga menjadi Bangsa INDONESIA???

  1. Wah sungguh sangat menyedihkan sekali membaca dan melihat realita yang ada, memang sudah waktu nya para generasi muda bangkit dari tidur lelap, dan keluar dari zona nyaman mereka, guna membangun dan menjadi kan bangsa ini salah satu bangsa yang disegani….

    keren koson..keren..bgt…kok kamu bisa tumben2an nulis keren kya gini?? :p

    berarti tulisan yang lain ga keren dong???

  2. Bangga lah den diang….dek gara2 negara den…mati tabanam urang2 di amerika jo eropa diang…gara2 es mancai…hauhauhaua

  3. huaaahahaha….. :)) cece setuju ama abang….hehe…đŸ˜‰
    bener juga tuh bang…brarti negara kita ada andil ya wat ngilangin amerika ama eropa, trus yg gantiin negara adikuasa indonesia deh… :d

Leave a Reply

