INDONESIA PUSAKA

INDONESIA PUSAKA
CIPT : ISMAIL MARZUKI

INDONESIA TANAH AIR BETA
PUSAKA ABADI NAN JAYA
INDONESIA SEJAK DULU KALA
SLALU DIPUJA-PUjA BANGSA

DI SANA TEMPAT LAHIR BETA
DIBUAI DIBESARKAN BUNDA
TEMPAT BERLINDUNG DIHARI TUA
SAMPAI AKHIR MENUTUP MATA

SUNGGUH INDAH TANAH AIR BETA
TIADA BANDINGNYA DI DUNIA
KARYA INDAH TUHAN MAHA KUASA
BAGI BANGSA YANG MEMUJANYA

INDONESIA IBU PERTIWI
KAU KUPUJA KAU KUKASIHI
TENAGAKU BAHKAN PUN JIWAKU
KEPADAMU RELA KUBERI

sumber : organisasi.org

6 thoughts on “INDONESIA PUSAKA

  1. Son…
    ancak ang atakan kunci gitar nyo gai sakali…
    bantuak majalah2 kunci gitar tu haaa…
    jadi bisa urang mamainan lagu ko jo gitar…
    baa manuruik ang…

    peace…

    AbaNg aN6 naN sAntiAng

  2. wuih ide abang oke tuh koson…knapa ga di coba ide si abang???🙂

    Tumben nih kamu berjiwa cinta tanah air…lg kenapa son…hehe ^_^

  3. @hanif

    emang si soni tuh nasionalis lg!

    Kenapa harus pake kata lagi sih Nif?? Kalo ga aktif lagi di kemahasiswaan ga nasionalis lagi ya??? Selama Indonesia ini masih ada gw akan selalu CInta dan Bangga..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s