Bunga

Mendengar kata diatas, interpretasi setiap orang pasti akan berbeda. Bisa aja si A berpikir keindahan dan wangi dari bunga tersebut (berarti bunga disini sama dengan tumbuhan), tapi si B bisa berpikir akan kecantikan paras dari si bunga (berarti bunga disini sama dengan cewe yang bernama bunga), atau si C yang berpikir berapa besar yang akan diterimanya?? (berarti si C ini menabung di bank konvensional soalnya mikirin bunga bank, kan cuma di bank konvensional aja yg ada bunga bank, atau jangan2 si C ini rentenir??) back to topic

Yang akan saya ulas disini bukan pikiran si B dan si C tapi pikiran si A yaitu bunga yang sesungguhnya (kata si B dalam hati “itu juga bunga sesungguhnya kok” :P) yaitu bunga dalam konteks tumbuhan (si B dalam hati “ooo”, hehehe ga penting banget)😛.

Beberapa bulan belakangan ini aq tu senang banget ngeliat tumbuhan khususnya bunga-bunga, sampai2 wallpaper yang aq pasang tidak pernah ganti dari wallpaper bunga2 walopun aq ga tau nama bunga itu.. Yang penting enak diliat dan bisa ngeredam sedikit stress.

Tadi dari jam10 pagi ampe jam 3.30 sore aq  nonstop utk memecahin masalah yang berhubungan dengan TA tentunya..Bener2 nonstop hanya dipotong Sholat dan makan siang.. Biasanya kalo udah kayak gitu aq akan pegi jalan2 keluar utk ngeliat tumbuhan2 hijau yang ada, tapi karena tadi berhubung hujan, aq pun nge goggle dengan keyword bunga.. Akhirnya aq mendapatkan bunga yang cantik2 banget, Indah banget, enak kalo ngeliatnya. Sebelumnya aq minta maaf ni ama pemilik2 dari gambar2 dibawah soalnya aq udah comot sana-sini dan ditampilin disini, punten pisan…

cantik

Gambar diatas adalah beberapa foto yang aq satukan, dan sekarang menjadi wallpaper serta jadi screen saver ku..Sedikit rileks kalo ngeliatnya…:P

One thought on “Bunga

  1. wow penyuka bunga juga ya?
    saya juga suka, tapi saya malah suka bunga kecil, yang di sini dikatakan sebagai bunga rumput atau bunga gunung. Kalau yang di wallpapermu itu seperti yang ke dua dari kiri di baris paling bawah.

    EM

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s