Lelahnya …. (from my mail inbox)

Barusan aq dapat e-mail, judulnya lelahnya jadi wanita (for joke). Tapi aq ga tau bener pa engga nih?? Makanya aq posting aja disini siapa tau ada komentar dari yang ngebaca khususnya bloggirls (maksudnya blogger cewek, hehehehe), Berikut isinya,

___________________________________________________________________________________________

Lelahnya Jadi Wanita

Pada usia 14 tahun, ada cowok yang pedekate, sungguh lelah ngumpet darinya.
Pada usia 24 tahun, tak ada yang pedekate, sungguh lelah memikirkannya.
Cowokku pura-pura mabuk dan mengajakku pulang ke rumahnya, sungguh lelah menolaknya.
Cowokku bener-bener mabuk dan muntah di lantai, sungguh lelah membersihkannya.
Ada yang pinjem uang sama cowokku, aku takut mereka tak bayar, sungguh lelah mencemaskannya.
Cowokku pinjem uang dengan orang lain, sungguh takut orang lain menagih utang padaku, tambah lelah mencemaskannya.
Melahirkan anak laki-laki takut anakku mirip ayahnya yang nggak punya masa depan, mengurusnya sungguh lelah.
Melahirkan anak perempuan, takut dia tertipu seperti ibunya, sama lelahnya.
Waktu suami lagi kere, tiap hari harus irit, sungguh lelah.
Waktu suami lagi banyak uang, takut dia di luar belanja yang tidak-tidak, sungguh lelah.

Suami terlalu ganteng, di jalanan selalu ada cewek yang curi-curi pandang, aku lelah.
Suami terlalu jelek, setiap keluar di jalan, sungguh lelah harus menjelaskan ke orang-orang kalo dia bukanlah supirku.

____________________________________________________________________________________________

Kalo menurut ku sih, wanita itu ga bakalan lelah malah bakalan beruntung  kalo aq jadi cowonya (hahahahah :)) ). Soalnya aq tuh ga suka pura2, trus ga suka mabuk2an (khamr itu haram), trus aq tuh ga suka minjem duit orang tanpa usaha dulu, pokoknya berbedalah dengan apa yang ada diatas. Ada yang berminat???? hahahahahahahahahahaha, wkwkwkwkwkwwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkw .(Just for joke)..

Pelajaran yang bisa diambil, jadilah seorang pria yang bertanggung jawab, yaitu pria yang dapat membuat orang2 disekitarnya merasa tenang, dan senang, jgn membuat orang2 disekitarnya susah dan resah…heheheheheh. Any comment??

6 thoughts on “Lelahnya …. (from my mail inbox)

  1. ayooo para cewek, silahkan daftar… inilah cowok of the year, hehe…

    son… lelaki “perkasa” adalah lelaki yg memiliki kemampuan untuk bertanggugjawab, bukan sekedar berotot dan berbadan kekar… saya yakin soni adalah lelaki perkasa…🙂

  2. hihihi….^_^….Wah…adekku dah mikirin kesana ya…. hmmmm jng lupa ya…kenalin ke ce…biar di fit n proper test dulu…hehe ^_^

    Rela kok..klo dilangkahin…asal bayar uang pelangkah aje…:D

    Tp son..inget lelaki perkasa itu adalah lelaki yang bisa menahan amarah dan emosi… ^_^

  3. @ uda Vizon

    bener da setuju sama uda kalo lelaki perkasa adalah lelaki yang memiliki kemampuan untuk bertanggung jawab.

    @ Emiko Sensei

    Reaksi setelah baca pertama kalo juga kaya sensei heheh

    Kok Uda Vizon ma sensei promosiin aku sih?? Aq kan jadi malu-malu mau, hehehehe :)…

    @ CC

    Mangnya soni mau melangkah kemana c?? ^_^, ga akan ngelangkahin cc kok, tenang ajah.. hehehehe

    @ Maya

    Sama dong may, uda juga masih single, hehehe

  4. Hmm jadi cewek sebaiknya mandiri, tak terlalu tergantung pada suami, bahkan harus saling mendukung. Akhirnya yang ada adalah saling menghrmati.

    bener bunda, tapi walopun begitu si suami tetap harus, kudu, musti, dan wajib memenuhi kebutuhan si istri…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s