Teman Begadangku

Sudah hampir sebulan, aq tidak pernah tidur malam, paling cepat aq tidur jam 3.30 pagi, seharian ga tidur juga pernah.. Alasannya tak lain dan tak bukan karena ngerjain tugas akhir, tidak ada yang lain..

Aneh memang, kenapa tidak siang hari?? Aq juga pernah berfikir seperti itu. Dibanding siang dengan malam, pada siang hari aq tidak bisa fokus sehingga hasil yang didapatkan siang hari tidak begitu memuaskan, berbeda dengan malam hari, pada malam hari aq tuh lebih enak ngerjainnya, walaupun kadang2 aq ngeblog dan blogwalking (seperti sekarang ini). Tapi yang pasti hasil pada malam hari lebih banyak dibanding siang.

Karena hidup pada jam-jam ketika orang lain tidur, maka untuk menemani diri yang sendiri ini, selain beberapa mug kopi torabika cappucino, aq juga ditemani oleh musik instrumental yang diputer semalaman suntuk, agar aq tidak merasa kesepian. Berikut adalah list musik yang selalu menemani ku ktika begadang,

1. Harmony of th forest (By kitaro)

2. spirit of the water (by kitaro)

3. ave maria (By kG)

4. forever in love (By kG)

5. jasmine flower (By kG)

6. loving you (by kG)

7. my heart will go on (by kG)

8. sentimental ( By kG)

9. silhoutte (by KG)

10. the first noel (by KG)

11. the wedding song (by KG)

12. explosive “remix” ( by  bond)

13. Kismet (by Bond)

14. Korobushko ( by bond)

15. wintersun (by bond)

16. duel by bond)

17. romeo-juliet theme

18. wonderful tonight

19. long vacation (piano sweet)

20. First Love (piano sweet)

21. Bryan Adams – rain (instrumental)

22. fernando – ABBA (instrumental)

23. Kadang-kadang Yaasin, Ar rahman, dan Juz Amma. (biasanya jam 3 – subuh)

Lebih kurang 23 list diatas adalah yang menemani sepinya malam ketika begadang..

Apakah ada rekomendasi lain yang bisa mengusir kesepian di malam hari??

8 thoughts on “Teman Begadangku

  1. begadang se begadang, tapi kalo waktu magrib jangan tidur dunk’

    (hayooo sapa yang sering gitu???)

    ok, makasih atas masukannya, walaupun gitu yang penting sholat magribnya ga ketinggalan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s