Main tebak2an Yuk (part 2)

Akhirnya nge-blog lagi dengan segala kesibukan dan sedikit rasa malas, gambar yang terdapat pada postingan pertama sebenarnya hasil coba2 karena baru pertama kali menggunakan software tersebut dan harus belajar sendiri. Jadinya pertimbangan2 yang lain untuk membuat model tidak diperhitungkan (namanya juga baru belajar, heheheh). Tapi ga nyangka akan mendapatkan komentar yang bagi saya ini cukup banyak, hehehehe.

Sekarang, setelah familiar dengan ntu software saya tidak lagi membuthkan waktu yang cukup lama untuk satu model, malahan kurang dari waktu pengerjaan model yang acak-acakan itu saya dapat membuat 4 model.

Berikut adalah salah satu model yang telah selesai dari berbagai model.

k4029-e87

3 thoughts on “Main tebak2an Yuk (part 2)

    • Makasih banget for your comment in my blog..Klo suka gravity sekarng di exxon ngerjain apaan mas seismik taw gravitynya??Biasanya klo di perusahaan tambang metoda gravity dan magnet itu kapan sih digunainnya, dan berapa sering dilakukan metoda tersebut??
      Bagus gitu modelnya?? Walaupun modelnya bagus tapi ambiguitasnya sangat tinggi mas, soalnya data pendukung yang lain ga ada..Pengen compare sih gravity ma seismik tapi seismik yang udah domain depth-nya kaga ada.. Ya seperi itulah jadinya..
      Sering2 ya main2 ke blog saya ini, kasih masukan dan komentar2 yang construction. Thank you

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s